Search This Blog

Saturday, March 1, 2014

Pentas Seni SMAK Santa Maria Malang

Tanggal 15 Februari, pada pukul 5 sore, tepatnya di aula SMAK Santa Maria Malang, Pentas Seni sedang digelar.

Acara hari itu terdapat dance dan lain-lain, jujur, sebenarnya aku tidak tahu acara pembukanya, karena aku datang jam setengah enam sore. Namun, berdasarkan informasi, acara pembuka adalah salam-salam.

Dengan pembawa acara dari pihak Santa Maria yang seru dan lucu, acara pensi ini semakin heboh, penampilan yang aku lihat antara lain: wushu, dance, hip-hop, fashion, dan tim dance kebanggan SMAK Langsep yaitu SMDC (Saint Mary Dance Community), serta beberapa tampilan band dari SMAK SanMar.
Dalam acara ini, ada pmberian hadiah untuk para juara atau pemenang dari Langsep Challanges, antara lain: pemenang lomba basket putra dari SMPN 1, SMPK Kolese Santo Yusup, lalu, SMPN 21
pemenang lomba basket putri dari SMPN 1, SMP Yos Sudarso, SMPN 21
Ada juga pemenang lomba mading, lomba band akustik, lomba RASS(Race of Socia and Science), pemenang lomba dance dan lain-lain. Untuk juara 1 lomba band akustik, juga menampilkan dua lagu di Pensi, tak mau kalah, juara lomba dance yaitu SMPN 2 Kepanjen juga menampilkan dance nya.

Selain acara tersebut, ada juga tampilan dari siswa SMAK Sanmar yang menampilkan budaya tarian dari Jepang yang menari dengan lampu, acara tersebut semakin meriah karena, lampu-lampu kecil yang dibawa dilemparkan kepada penonton yang memenuhi aula, seketika aula langsung menjadi ramai.

Sebuah acara komedi juga tidak lupa ditampilkan antara lain, 2 drama komedi dari kelas 11 IPA, dan acara Stand up comedy ala Smak Langsep, akhir acara ada Comic nasional yang diundang untuk memeriahkannya.

No comments:

Post a Comment