Search This Blog

Thursday, May 2, 2013

Bali tour (First day)

Setelah selesai melaksanakan ujian, pada tanggal 28 April 2013 sampai dengan 2 Mei 2013, kami siswa dan siswi SMPK Santa Maria II Malang akan berlibur ke Bali. Sebelum berlibur ke Bali, kami sudah menentukan pengurus rombongan dari setiap kelas, selain para siswa, ada juga perwakilan orang tua siswa yang ikut.

Kami berkumpul di sekolah pada pukul setengah dua belas siang, setelah itu, kami absen dan dibagikan makan siang sekaligus buku panduan, dalam buku panduan tersebu penjelasan tentang tempat wisata terkenal yang berada di Bali, panitia perpisahan, jadwal acara, pembagian bus yang berdasarkan kelas sekaligus pengurus, wali kelas dan perwakilan orang tua siswa, dan pembagian kamar hotel. Kali ini kami menginap di New Kuta Condotel Hotel di Pecatu, Bali selatan.

Sebelum kami berangkat, kami berdoa agar selamat sampai di tempat tujuan, kami berangkat dari Malang menuju Bali dengan semangat, dalam perjalanan, ada di antara kami yang berfoto, melihat pemandangan, melihat film yang ditampilkan di televisi di dalam bis (kaset yang dibawa oleh murid) atau mendengarkan lagu dari handphone atau MP3. Pada pukul 3 sore kami dibagi snack dan minuman, dan pada jam 6 sore, kami makan malam di RM. Utama Raya di daerah Pasir Putih, kami berada di sana sekitar satu jam, akhirnya, kami berangkat ke pelabuhan.

Sesampai di peabuhan kurang lebih pukul 12 malam atau jam 1 pagi. Kami turun dari bis dan menuju kapal, kami pun mengambil tempat duduk di kapal dan kapal pun berangkat ke Bali.