Search This Blog

Thursday, May 2, 2013

Bali tour (Second day)

Kami sampai di Bali pukul 2 pagi WIB, namun, karena Bali berada pada WITA ( Waktu Indonesia Tengah) kami mengganti jam kami satu jam lebih cepat sasatu jam sehingga kami sampai di Bali pada pukul 3 pagi WITA. Sesampai di Bali, kami tidak langsung pergi ke hotel, namun, kami pergi ke pantai Sanur untuk melihat sunrise yang artinya matahari terbit.

Setelah puas melihat sunrise, kami pergi ke Yamuna untuk makan pagi dan langsung menuju Krisna untuk berbelanja, saat berbelanja banyak dari kami yang memborong barang-barang dari Krisna untuk diri sendiri ataupun untuk keluarga. Setelah ini beberapa dari kami tidak sabar untuk menuju ke hotel untuk mandi dan istirahat, namun, kami tidak pergi ke hotel, jadwal kami selanjutnya adalah pergi ke New Kuta Green Park. Karena di sana ada kolam renang, banyak dari kami yang berenang dan bermain air, sekaligus mandi di sana, tapi ada juga yang cuma jalan-jalan.

Akhirnya, kami semua check in ke hotel dan menaruh barang di bagian resepsionis hotel, dan pergi makan di ballroom hotel, setelah selesai makan, kami dibagikan kunci kamar dan menaruh barang di kamar kami masing-masing sekaloigus diberi waktu mandi bagi yang belum mandi dan beristirahat sekitar 2 jam. Pada pukul 4 sore WITA kami pergi ke GWK atau Garuda Wisnu Kencana sekaligus melihat tari Kecak di GWK. Sekitar pukul 8 malam waktu Bali, kami tiba di Jimbaran untuk makan malam, hidangan yang dihadirkan adalah seafood. Kami akhirnya melakukan perjalanan kembali ke hotel, setelah di hotel, ada yang langsung tidur ataupun masih mengobrol, namun itu semua membuat kami senang meskipun kelelahan.


No comments:

Post a Comment